-->

Pererat Silaturahmi, Perbakin Sekadau Gelar Halal bi Halal

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Acara Halal bi Halal di rumah Ketua Umum Perbakin Sekadau. 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Pengurus, anggota dan club menembak, Persatuan Berburu dan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sekadau menggelar Halal bi Halal di Dusun Ensali, di kediaman Ketua Umum Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng Selasa (24/5/2022) sore. 

Hal bi Halal ini dilakukan guna menjalin  silaturahmi antar pengurus dan anggota, serta antar club menembak Perbakin se-Kabupaten Sekadau. 

“Kami berharap semoga silaturahim seluruh anggota tetap terjaga, baik dalam keadaan suka maupun duka, dan semoga tetap solid untuk kepentingan organisasi,” kata  Mejeng kepada Wartawan. 

Menurut Mejeng, acara halal bi halal pada momen bulan Syawal atau Idul Fitri menjadi program rutin selain kegiatan lainnya di Perbakin. Selama ini kata dia, dalam pembinaan atlet sudah digelar latihan menembak bersama setiap bulan antar club. 

“Kami juga akan mengirim atlet kompetisi menembak dalam waktu dekat di Kabupaten Sintang dan juga di Jogja,” kata Mejeng. 

Ia menerangkan, selama ini, Perbakin yang baru dibentuk kepengurusan pada pertengahan 2021 lalu, prestasi atlet sudah diraih diantaranya saat mengikuti kompetisi menembak Perbakin Landak Cup belum lama ini.

“Kami berharap dengan acara silaturahmi halal bi halal seperti ini bisa saling diskusi antar pengurus, anggota dan lainnya untuk bersama mengembangkan olahraga menembak,” harapnya 

Acara halal bi halal itu, hadir Raja Kusuma Negara Sekadau, Pangeran Agung Sri Negara II Gusti Muhammad Effendi, Ketua HIPMI Sekadau, Riyadi, Ketua RAPI Sekadau Kundori, Ketua GNPK RI Sekadau Asmuni, jajaran anggota Polres Sekadau dan masyarakat serta undangan lainnya. (tim) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini