-->

Pemkab Sekadau Gelar Halal Bihalal

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Acara Halal Bihalal Pemkab Sekadau 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Pemerintah Kabupaten Sekadau menggelar acara Halal Bihalal, di hadiri Bupati Sekadau, Aron, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa bersama Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Kepala Instansi Vertikal, Kepala SKPD, Camat dan ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, bertempat di Aula Serbaguna lantai 2 Kantor Bupati Sekadau. Kamis (12/5/2022).

Dalam acara tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, kegiatan halal bihalal  tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan Idul Fitri 1443 Hijriah, dimana dengan kegiatan seperti ini semuanya dapat berkumpul untuk lebih mempererat hubungan antara sesama dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau

"Saya atas nama pribadi, keluarga
dan Pemerintah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat Idul Fitri 1443 Hijriah, Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin," ucapnya.

"Saya juga ucapkan terimakasih kepada semua pihak intansi terkait yang telah memberikan pelayanan dengan baik kepada masyarakat dalam proses pengamanan idul fitri 1443 hijriah," tambahnya

Aron mengatakan, beberapa kegiatan sosial keagamaan sudah dapat dilakukan karena pandemi Covid-19 sudah mulai membaik khususnya di Kabupaten Sekadau dan Pemerintah juga telah memberikan kelonggaran, kemudahan kepada masyarakat untuk dapat mudik berkumpul bersama keluarga serta  dapat menjalankan kegiatan di tempat-tempat ibadah dengan melakukan pembatasan 50 persen dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua
lembaga, instansi dan pihak pihak yang telah mendukung program pemerintah dalam pencapaian sejuta vaksin yang di programkan pemerintah pusat dan mari kita dukung program Pemerintah dalam rangka mengatasi pendemi Covid-19 dengan mengikuti vaksinasi dan mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini