-->

Muda Mahendrawan: Kesehatan Menjadi Pondasi Utama Dalam Hidup

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Kegiatan koordinasi dan pembinaan upaya kesehatan pondok pesantren Kabupaten Kubu Raya. 
Kubu Raya Kalbar, Suaraborneo.id Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, melalui Dinas Kesehatan, mengadakan kegiatan koordinasi dan pembinaan upaya kesehatan pondok pesantren Kabupaten Kubu Raya yang diselenggarakan di Gardenia Resort dibuka langsung oleh Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan  pada Rabu, (25/05/22) kemarin. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kubu Raya, Ketua TP PKK Kabupaten Kubu Raya, Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya, Ketua GOW, Kejari Mempawah, Kepala Dinas Kesehatan Beserta jajaran, serta tamu undangan. 

"Diharapkan nanti kesehatan anak didik di pondok pesantren tak hanya menjadi tanggungjawab Pondok melainkan menjadi fokus dan tanggungjawab bersama" ujar Bupati Muda mengawali sambutannya. 

Muda berharap dengan adanya kegiatan koordinasi sepeti ini kabupaten Kubu Raya dapat menerapkan sikap dan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) di setiap Pondok Pesantren.

"Ini menjadi penting, kita berharap nantinya dapat difokuskan lagi, karena Kesehatan itu menjadi pondasi utama dalam hidup. Jika kesehatan tidak memadai apalagi ditempat belajar, maka akan berdampak pada kualitas diri anak tersebut demi terciptanya pola hidup bersih dan sehat," pungkasnya. (eka)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini