Misa Perdana Pastor Rupinus Kehi

Sebarkan:

Misa Perdana Pastor Rupinus Kehi dan Pembukaan Gawai Nyapat Tahun, 1 Mei Tahun 2022 di Desa Perongkan. 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo. id - Misa Perdana Pastor Rupinus Kehi dan Pembukaan Gawai Nyapat Tahun, 1 Mei Tahun 2022 di Desa Perongkan, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau. Minggu (1/5/2022). 

Usai perayaan Misa Perdana Pastor Rupinus Kehi, dilanjutkan dengan pembukaan gawai oleh Mgr. Agustinus Agus dengan ditandai pemukulan Gong sebanyak 7 kali.  

"Hari ini dilaksanakan misa perdana Pastor Rupinus Kehi dan dilaksanakan juga perayaan pembukaan gawai nyapat tahun di Desa Perongkan, gawai tersebut merupakan inti dari ucapan syukur," kata Uskup Agung Pontianak, Agustinus Agus. 

"Gawai merupakan ucapan syukur Kepada Tuhan sebagai ungkapan kegembiraan kita semua," tambahnya. 

Dalam kesempatan itu juga, Pastor Rupinus Kehi meminta doa dan dukungan dari  masyarakat semua agar bisa menjalankan tugas dengan baik.

"Semoga saya tetap bisa memimpin misa di altar ini dengan penuh sukacita dan mampu melawan segala macam godaan sehingga saya tetap menjadi pelayanan Tuhan," ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga Tokoh masyarakat sekaligus anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Fraksi PDI Perjuangan, Martinus Sudarno mengatakan, misa perdana ini merupakan bagian dari kebahagiaan yang luar biasa bagi masyarakat Desa Perongkan. 

"Di Desa Perongkan ini ada masyarakat kita yang jadi Pastor dan Suster, semoga ini tidak berhenti disini saja, kita harap kedepannya banyak anak-anak yang terpanggil menjadi Pastor, Suster ataupun yang lainnya," harapnya

"Kami mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat yang telah menyiapkan kegiatan ini dengan baik dan antusiasme masyarakat sangat luar biasa, semoga kita selalu kompak dan bersatu padu," pungkasnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPR RI dari Fraksi Golongan Karya, Adrianus Asia Sidot, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Fraksi PDI Perjuangan, Musa, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi PDI Perjuangan, Ari Kurnian Wiro dan Bambang Setiawan, Para Kepala Desa di Kabupaten Sekadau, Para Pastor dan Suster, Tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan lainnya. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini