-->

Bupati Sanggau Lantik Kepala Sekolah dan Pengawas

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Pelantikan 23 Kepala Sekolah dan 16 Pengawas Sekolah dilingkungan Pemerindah Kabupaten Sanggau. Jumat, (27/5/22).
Sanggau Kalbar, suaraborneo.id - Bupati Sanggau, Paolus Hadi, melantik 23 Kepala Sekolah dan 16 Pengawas Sekolah dilingkungan Pemerindah Kabupaten Sanggau. Jumat, (27/5/22).

Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengatakan, peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) adalah kunci utama dalam pembangunan daerah.

“Sumber Daya Manusia merupakan faktor penting yang menjadi modal pembangunan bagi semua daerah termasuk bagi kabupaten Sanggau dan kalian semua yang dilantik hari ini tentu mempunyai peran yang sangat strategis di dalam memajukan SDM yang nantinya menjadi penerus pembangunan sanggau,” ujarnya

“Saya berharap bahwa Pengawas Sekolah dan Kepala Sekolah ini dapat bekerja dengan serius dan ikhlas karena di bawahnya ada banyak anak-anak bangsa yang menjadi tanggung jawab kita semua agar mereka nantinya menjadi harapan bagi bangsa ini,” harapnya

“Saya ucapkan selamat bekerja dengan semangat melayani dengan hati demi peningkatan kualitas pendidikan di kabupaten sanggau yang kita cintai ini sesuai dengan salah satu poin dari seven brand image yaitu "Sanggau Pintar,”ucapnya

Ia berpesan juga agar para pengawas dan kepala sekolah untuk bekerja secara professional dan jeli dalam mengelola administrasi agar tidak menyalahi aturan yang ada.

“Kepala sekolah dan semua jajaran termasuk para guru untuk dapat melakukan pengelolaan dana BOS cara fleksibel, efektif, efisien dan transparan serta mengedepankan profesionalisme dalam penyelenggaraan pelayanan public,” pesan Paolus Hadi.

Di akhir sambutannya Paolus Hadi meminta kepada seluruh tenaga Pendidikan agar bijak menggunakan media sosial dan berpesan apabila mendapatkan hambatan untuk melaporkan hal tersebut kepada dinas terkait dan mengikuti prosedur yang ada.(Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini