-->

Bupati Kapuas Hulu Tinjau BKPSDM Pasca Terbakar

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan saat meninjau Gedung Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) pasca terbakar. 
Kapuas Hulu, Kalbar - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan meninjau Gedung Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kapuas Hulu yang pada hari minggu 22/5/22 pukul 16.00 terbakar. Senin (23/05/2022) kemarin. 

Pada saat peninjauan, Bupati Kapuas Hulu yang kerap disapa Bang Sis mengatakan bahwa Ia sudah meminta agar pihak kepolisian segera menyelidiki penyebab kebakaran Gedung Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kapuas Hulu tersebut. 

"Hal itu dilakukan agar masyarakat tidak mengeluarkan asumsi sendiri terkait penyebab kebakaran tersebut dan tidak menimbulkan persoalan baru di tengah musibah kebakaran yang terjadi," ujarnya 

Fransiskus Diaan menambahkan, untuk pelayanan Kantor BKPSDM akan pindah sementara di Puskesmas Kedamin. 

"Untuk beberapa hari kedepannya pelayanan pada BKPSDM Kapuas Hulu masih terkendala dan untuk sementara aktivitas perkantoran pegawai BKPSDM akan dipindahkan ke gedung Puskesmas Putussibau Selatan yang lama," pungkasnya. (fd) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini