-->


Stok Kebutuhan Pokok di Pasar Sekadau Aman Namun Harga Telur Ayam Naik

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Kepala Bidang Perdagangan Kabupaten Sekadau, Utin Ramdiana
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Beberapa kebutuhan pokok di pasar selama bulan Ramadhan stoknya masih aman, hanya saja ada  yang mengalami kenaikan harga. Hal ini dikatakan Kepala Bidang Perdagangan Kabupaten Sekadau, Utin Ramdiana saat diwawancarai Suaraborneo.id. Kamis (7/4/2021). 

Utin Ramdiana mengatakan, terkait stok kebutuhan pokok selama Ramadhan untuk saat ini sesuai hasil Sidak tadi pagi masih aman, hanya saja ada yang mengalami kenaikan harga. 

"Kebutuhan pokok berupa beras, gula pasir, bawang merah dan bawang putih serta telur ayam saat ini masih aman hanya saja telur ayam harganya merangkak naik dan untuk sekarang harga telur ayam di agen pontianak berkisaran 1.700," ujarnya

"Terkait ketersediaan minyak goreng untuk saat ini stok masih ada dari sebelumnya tergolong langka, hanya saja kita tidak bisa memastikan apakah stok cukup selama bulan Ramadhan," tambahnya 

Utin menghimbau kepada masyarakat agar tetap bersabar dalam menyikapi kurangnya stok minyak goreng karena dari tingkat pusat dan provinsi juga sedang berkoordinasi untuk memastikan ketersediaan stok minyak goreng di pasaran dan terkait naiknya harga telur ayam itu disebabkan naiknya harga pakan ayam. 

"Kita berharap mudah-mudahan ketersediaan stok di bulan Ramadhan masih tetap aman dan untuk harga masih mengikuti harga keekonomian," pungkasnya. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini