Paripurna DPRD Kubu Raya Dengan Agenda Pembacaan Surat Keputusan Terhadap LKPJ Bupati

Sebarkan:

Sidang Paripurna dengan agenda pembacaan surat keputusan DPRD Kabupaten Kubu Raya terhadap Laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Kubu Raya Tahun Anggaran 2021. Foto : Ist. 
Kubu Raya Kalbar, Suaraborneo.id-Sidang Paripurna dengan agenda pembacaan surat keputusan DPRD Kabupaten Kubu Raya terhadap Laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Kubu Raya Tahun Anggaran 2021 yang dihadiri oleh Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan di Gedung DPRD Kubu Raya pada Kamis, (28/04/22). 

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kubu Raya beserta Anggota DPRD Kubu Raya, Sekretaris Daerah Kabupaten Kubu Raya, Dandim 12/07 Pontianak, Asisten I Pemerintahan, Kajari Mempawah, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Dinas dilingkungan Pemerintah Kapupaten Kubu Raya.

“Ini merupakan hasil Pansus yang membuat LKPJ terkait rekomendasi-rekomendasi seluruh dinas, dan sifatnya laporan keterangan pertanggungjawaban terkait dengan semua program pertanggungjawaban kegiatan, intinya kinerja maupun fokus-fokusnya sudah terarah dan apa yang disampaikan oleh pihak DPRD sifatnya mengingatkan dan rata-rata semua sudah sama dengan apa yang menjadi arah RPJMD,” ujar Bupati Muda Mahendrawan kepada Awak Media. 

Sementara, ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya, Agus Sudarmansyah menjelaskan ada beberapa kritik dan saran yang sifatnya masukan dan refensi untuk semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Kabupaten Kubu Raya agar untuk tahun-tahun berikutnya lebih baik lagi. 

“Ada sektor-sektor yang memang perlu didorong agar meningkat untuk tahun-tahun kedepannya ini tahun 2021 yang sedang berjalan ke tahun 2022 yang sedang berjalan ini merupakan saran dan masukan yang berupa koreksi kritisi dari lembaga DPRD ini dan harus menjadi referensi disemua OPD yang ada di kabupaten Kubu Raya,”pungkasnya. (eka)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini