-->

Pangdam Xll/Tpr: Manfaatkan Cuti Lebaran Untuk Silaturahmi Dengan Keluarga

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, saat memberikan THR dan bingkisan kepada anggota dan PNS jajaran Kodam XII/Tpr. 
Kubu Raya Kalbar, Suaraborneo.id - Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, menegaskan kepada seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodam XII/Tpr agar selalu menjaga keselamatan diri dan keluarganya selama pelaksanaan cuti lebaran. Hal tersebut disampaikannya saat acara pembagian Tunjangan Hari Raya (THR) dan bingkisan, di Aula Sudirman, Makodam XII/Tpr, Kamis (28/4/2022). 

"Kita menginginkan kalian kembali kesini dalam keadaan lengkap dan tidak terjadi suatu apapun juga. Jaga keselamatan diri, keluarga mu selama melakukan perjalanan pelaksanaan cuti lebaran," pesan Mayjen TNI Sulaiman Agusto.

Pangdam juga meminta kepada masing-masing personel memanfaatkan sebaik mungkin cuti lebaran untuk bersilaturahmi dengan orang tua, keluarga dan sanak saudara. Namun demikian Pangdam mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Pesan Presiden, patuhi protokol kesehatan, karena dengan cara itulah kita bisa terhindar dari virus Corona yang masih melanda kita. Trend sekarang sudah sangat menurun untuk itu kita jangan lalai, jangan merasa pandemi ini sudah berhenti," pinta Pangdam. 

Selanjutnya terkait pembagian THR dan bingkisan, Pangdam XII/Tpr menyampaikan kepada Prajurit dan PNS yang ada di Makodam agar dimanfaatkan sebaik mungkin untuk tambahan merayakan Idul Fitri bersama keluarga.

"Manfaatkan dengan maksimal. Saya atas nama pimpinan dan mewakili para Perwira serta secara pribadi juga keluarga mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Semoga kita bisa melaksanakan Idul Fitri ini penuh berkah dan bisa melepas kerinduan kita selama dua tahun ini kepada keluarga," pungkasnya. (Eka)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini