Jelang Idul Fitri, Bupati Kapuas Hulu Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa

Sebarkan:

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, saat memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa, di Rumah Dinas Wakil Bupati. Kamis (28/04/2022). 
Kapuas Hulu, Kalbar - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan didampingi Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat serta unsur Forkopimda memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa, di Rumah Dinas Wakil Bupati. Kamis (28/04/2022). 

Dalam sambutannya, Fransiskus Diaan menyampaikan, pemberian santunan kepada anak yatim piatu merupakan program pemerintah daerah yang dibuat untuk di orientasikan kepada umat dan merupakan salah satu implementasi dari visi misi Kapuas Hulu HEBAT (Harmonis, Enerjik, Berdaya Saing, Amanah dan Terampil) 

"Pada kesempatan ini pemerintah daerah melalui Baznas dan Lembaga Yatim Piatu Baitul Maqdis Kapuas Hulu akan memberikan secara simbolis santunan ini kepada anak yatim piatu dan kaum duafa mengingat pandemi Covid-19 yang belum sepenuhnya berakhir," ujarnya Diaan. 

Bupati Kapuas Hulu yang kerap disapa Bang Sis menyampaikan agar  perhatian serta kepedulian kita harus terus ditingkatkan, tidak hanya sekedar memberikan santunan setahun sekali. 

"Namun paling tidak keberadaan mereka ini kita ayomi sehingga mereka merasa memiliki orang tua yang memperhatikan dan memperdulikan mereka, supaya mereka ini jangan sampai menjadi orang yang minder sebagai anak yatim atau kurang mampu," ungkapnya 

"Atas nama pribadi, keluarga dan selaku Bupati Kapuas Hulu mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1443 H, serta selamat merayakan hari raya Idul Fitri tahun 2022 masehi, mohon maaf lahir dan batin," ucapnya 

"Mari kita semua menjaga keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif sampai menjelang hari raya idul Fitri, bayarlah zakat, infaq, dan sedekah, sisihkan lah rezeki untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan," pungkasnya. (hm/fd) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini