-->

Jalin Silaturahmi, SRC Gelar Buka Puasa Bersama

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Sekadau Racing Comunity (SRC)saat buka puasa bersama.
Sekadau Kalbar
, Suaraborneo.id - Sekadau Racing Comunity (SRC) melaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama dalam rangka menjalin silaturahmi antara sesama anggota, bertempat disalah satu Cafe yang ada di Kabupaten Sekadau. Jum'at (22/4/2022).

Dalam kesempatan tersebut Pembina Sekadau Racing Comunity ( SRC ), Fransisco Wardianus alias Mejeng, menyambut baik buka puasa bersama dalam rangka menjalin silaturahmi antara anggota dan pengurus SRC dan ini juga merupakan buka puasa yang pertama kali dilakukan oleh SRC.

"SRC merupakan wadah organisasi yang sangat baik sekali dalam menaungi anak-anak yang kemarin sempat disebut balap liar namun sekarang mereka telah berkumpul dalam 1 wadah organisasi SRC dan dengan adanya wadah ini semoga mereka bisa terarah serta harapannya juga kepada Pemerintah Daerah untuk bisa memperhatikan mereka," ujarnya

"Kedepannya jika ada perhatian dari Pemerintah saya yakin dan percaya bakat yang terpendam dari anak-anak bisa tersalurkan dengan baik dan harapannya mereka bisa memberikan prestasi yang baik untuk Kabupaten Sekadau," tambahnya

Dalam kesempatan itu juga, Ketua SRC, Feri Gunawan juga mengatakan, agenda buka puasa bersama ini sebagai ajang silahturahmi anggota Komunitas SRC Kabupaten Sekadau yang terdiri 20 orang dari perwakilan setiap komunitas.

"Kita jaga silahturahmi dan kekompakan didalam komunitas dengan baik serta kami berharap kepada Pemerintah untuk menyediakan tempat agar bakat kami dapat disalurkan dengan baik dan tidak lagi disebut dengan balap liar," harapnya

Dalam kesempatan yang sama, Susi, yang merupakan salah satunya anggota perempuan SRC mengatakan bahwa dirinya tertarik mengikuti Komunitas SRC karena merasa memiliki hobi dalam bermain motor dan dirasa komunitas SRC ini sebagai wadah untuk menyalurkan bakat menuju prestasi yang baik.

"Saya mengajak teman-teman semua yang memiliki hobi bermain motor agar bergabung bersama kami di SRC dengan mengikuti event-event kita dapat mengharumkan nama Kabupaten Sekadau dan kita bisa bangga dengan prestasi yang kita raih," pungkasnya. (Novi).


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini