HPI Agro Bersama IWO Tebar Berkah Di RSUD Landak

Sebarkan:
Penyerahan paket dari HPI Agro kepada Nakes RSUD Landak

LANDAK, suaraborneo.id - HPI Agro bersama Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten Landak menggelar kegiatan Tebar Berkah berupa paket untuk berbuka puasa bersama kepada tenaga kesehatan RSUD Landak, Jumat (29/4/2022) sore. 

Penyerahan paket buka puasa diserahkan dan di terima langsung oleh pihak RSUD Landak yang diwakili oleh Kepala Bagian Tata Usaha RSUD Landak Sutina Purnamasari. 

Selain di kabupaten Landak HPI Agro juga melakukan kegiatan yang sama di wilayah kerjanya yang ada di Kalbar seperti di kabupaten Mempawah, Sanggau dan Sintang. 

Sudah beberapa tahun ini, HPI Agro, telah melakukan kegiatan yang sama selama bulan Ramadhan. Untuk tahun ini HPI Agro mengusung tema, " Tebar Berkah, ".

Dalam kegiatan ini, Humas HPI Agro Suryadi Ginting  menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan merupakan bentuk apresiasi HPI Agro terhadap tenaga kesehatan yang selama ini telah berjuang keras dalam tugasnya di masa pandemi COVID-19.

Beberapa kegiatan yang sudah dilakukan merupakan rangkaian kegiatan HPI Agro di masa Pendemi covid-19. 

" Sebelumnya kami juga  sudah menyerahkan bantuan berupa sembako, pembagian masker, dan  saat ini penyerahan paket berbuka kepada Nakes ini," ujar Ginting. 

Kepala Bagian Tata Usaha RSUD Landak Sutina Purnamasari, menyampaikan ucapan atas nama RSUD dan manejemen berterima kasih atas paket berbuka yang diserahkan HPI Agro dan IWO Landak.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan HPI Agro ini, yang telah memperhatikan kami para Nakes dengan menyediakan makanan untuk berbuka, semoga ke depan kegiatan-kegiatan positif seperti ini bisa terus berlanjut," ucapnya.

Rangkaian kegiatan yang dilakukan setelah penyerahan paket berbuka puasa untuk para Nakes di RSUD Landak dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama jajaran Humas HPI Agro dengan pengurus dan anggota IWO Landak serta tamu undangan lainnya.

Ketua IWO Landak, L. Sahat Tinambunan sangat mengapresiasi upaya Manajemen HPI yang secara rutin melibatkan media dalam berbagai aktivitas sosial kemasyarakatan.

 Hanya HPI Agro yang selama ini rutin memiliki program kerjasama dengan media massa di kabupaten Landak. 

"Mewakili insan pers, kami sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh manajemen HPI, khususnya bidang Humas dan CSR yang selalu melibatkan Pers dalam berbagai aktivitas sosial kemasyarakatanya" ujar Sahat. 

Hadir dalam penyerahan Humas HPI Agro Suryadi Ginting beserta jajaran, Ketua IWO Landak L. Sahat Tinambunan beserta jajaran pengurus maupun anggota IWO dan tamu undangan lainnya.(Anton). 



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini