-->

Tenun Sidan Kapuas Hulu Juara 1 Kategori Tekstil dan Best of the Best INACRAFT Award 2022

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Kain Tenun Sidan Dekranasda Kabupaten Kapuas Hulu berhasil memperoleh Juara 1 kategori tekstil dan Best of the Best dalam INACRAFT Award 2022. 
JAKARTA, Suaraborneo.id - Kabar bahagia dari Kain Tenun Sidan Dekranasda Kabupaten Kapuas Hulu berhasil memperoleh Juara 1 kategori tekstil dan Best of the Best dalam INACRAFT Award 2022. Jumat (25/03/2022) kemarin. 

INACRAFT Award merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada pengerajin yang ikut berpartisipasi dalam pameran INACRAFT 2022.

Asosiasi Eksportir dan Pengusaha Handicraft Indonesia (ASEPHI) memilih produk terbaik berstandar produk unggul dan telah dilakukan kurasi dari produk yang dipilih oleh Dewan Juri Independent INACRAFT.

Kain Tenun Sidan Dekranasda Kabupaten Kapuas Hulu mempunyai spesifikasinya terdiri dari bahan dari benang katun dengan motif kaki kemubai menggunakan warna alam daun kratom dan warna alam daun bunggur, panjang 185 cm lebar 74 cm.

Adapun kriteria yang dinilai pada Inacraft Awards 2022 adalah keunggulan, keaslian, inovasi, daya jual dan ramah lingkungan. (hm/fd). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini