Rencana Penataan Taman Kota Sekadau

Sebarkan:

Kegiatan expose rencana kegiatan penataan taman kota Sekadau
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan expose rencana kegiatan penataan taman kota Sekadau, bertempat diruang rapat kantor Bupati Sekadau. Kamis (31/3/2022). 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji karena sudah menerima terkait usulan penataan taman di Kabupaten Sekadau. 

"Hal ini merupakan usulan yang ke-3 kalinya dan kami sudah kordinasikan dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sekadau dan Provinsi Kalimantan Barat agar taman segitiga kita dirombak kembali dalam rangka menata kota Sekadau," ujarnya

 "Terkait penataan taman, saya rasa penataan lampu juga merupakan hal yang penting karena bisa dilihat keindahannya ketika malam hari dan terkait nama taman saya rasa taman segitiga kurang pas dan kedepannya nanti lebih baik diganti dengan nama tamannya lawang kuari," tambahnya

Aron juga mengatakan terkait dengan bahan yang digunakan dalam pembuatan taman nanti akan disesuaikan dengan bahan yang ada di Provinsi dan nanti akan kita renovasi agar bisa kelihatan menarik bersamaan juga dengan tugu PKK yang ada di bundaran karena merupakan satu arah agar kota Sekadau bisa terlihat lebih indah dengan taman yang tertata. 

"Semoga saran dan masukan yang disampaikan dalam rangka persentase gambar taman kota di Kabupaten Sekadau bisa dilaksanakan dengan baik agar nanti kota Sekadau mempunyai keindahan taman yang tertata serta menjadi kebanggaan kita semua," pungkasnya. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini