-->

Pemaparan Masterplan Rencana Induk TIK Diskominfo Bengkayang

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Kegiatan Pemaparan Masterplan Rencana Induk TIK, di ruang Media Center Diskominfo Kabupaten Bengkayang. Kamis (31/3/2022).
Bengkayang Kalbar, Suaraborneo.id - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bengkayang mengadakan kegiatan Pemaparan Masterplan Rencana Induk TIK, di ruang Media Center Diskominfo Kabupaten Bengkayang. Kamis (31/3/2022). 

Pemaparan dibuka oleh Napoleon T. Simatupang, Kabid Informatika Diskominfo Kabupaten Bengkayang. Dilanjutkan dengan presentasi dari pihak konsultan kepada Bupati Bengkayang.

Adapun pembahasan presentasi terkait penyusunan Rencana Induk TIK-Smart City dilingkungan Kabupaten Bengkayang adalah untuk mewujudkan infrastruktur Command Center yang didukung Data Center dan Jaringan Komunikasi yang memadai. 

Sehingga dengan adanya fasilitasi ini, masyarakat Kabupaten Bengkayang khususnya dapat menikmati kemudahan dalam pelayanan komunikasi, informasi, serta integritas data untuk kemudahan administratif.

Pemaparan Masterplan ini ditutup dengan dukungan Bupati Bengkayang atas perencanaan pembangunan infrastruktur telekomunikasi yang dirancang untuk kepentingan masyarakat luas tersebut. (kf/rinto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini