-->

Musrenbang RKPD Kabupaten Kubu Raya Tahun 2023

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan 
Kubu Raya, Suaraborneo.id-Pemerintah daerah Kabupaten Kubu Raya melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Tahun 2023. Musrenbang tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Barat yang di selenggarakan di Aula Kantor Bupati Kubu Raya, Jumat (25/03/22).

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut, Dandim 1207/Ptk diwakili Pabung Kubu Raya, Kapolres Kubu Raya diwakili Kabag SDM, Para Asisten Setda Kabupaten Kubu Raya, Kepala SKPD di Lingkungan pemerintah Kabupaten Kubu Raya, Pimpinan Perusahaan dan Organisasi Masyarakat, Serta tamu Undangan.

Musrenbang tersebut mengusung tema "Peningkatan Kesejahteraan dan Pertumbuhan Ekonomi Daerah Berbasis Partisipatif dan Bernuansa Religius Didukung Infrastruktur Dasar dan Pelayanan Sosial Dasar".

Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan yang sekaligus membuka kegiatan Musrenbang tersebut berharap agar penyusunan program kegiatan dapat sesuai dengan perioritas RPJMD serta memiliki daya ungkit yang tinggi terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Dalam sambutannya, Sekda Provinsi Kalimantan Barat, Harisson juga menyampaikan agar pemerintah Kubu Raya memperhatikan prioritas kebutuhan daerah dan diarahkan sepenuhnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kubu Raya. Harisson mengapresiasi capaian kinerja Makro pembangunan daerah kabupaten Kubu Raya yang mendapatkan nilai cukup yakni 5, 18 % walau ditengah Pandemi Covid-19.

Pada akhir kegiatan, Sekda Provinsi Kalimantan Barat yang mewakili Gubernur memberikan piagam penghargaan kepada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa terkait Inovasi Transaksi Non Tunai Desa Melalui Aplikasi CMS Dana Desa. (eka).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini