Kadis Kominfo Bengkayang Pimpin Apel Triwulan I di Kantor Camat Jagoi Babang

Sebarkan:

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkayang, Aleksius
Bengkayang Kalbar, Suaraborneo.id - Dalam rangka kegiatan Apel Triwulan I dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkayang Tahun 2022, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Aleksius,  menghadiri giat tersebut sebagai Pembina Apel guna menyampaikan amanat Bupati Bengkayang, di halaman Kantor Camat Jagoi Babang. Jumat 25 Maret 2022

Apel Triwulan pertama di Tahun 2022 ini dihadiri Camat Jagoi Babang, Saidin,  beserta jajaran, para Kades dan Perangkat desa serta para ASN dilingkungan Kecamatan Jagoi Babang.

Kadis Kominfo Bengkayang, Aleksius, saat menyampaikan amanat Bupati Bengkayang menyampaikan, seiring dengan Revolusi Industri 4.0 dimana tren ini telah mengubah gaya hidup manusia termasuk ekonomi dan dunia kerja sehingga banyak sekali hal-hal yang dilakukan dengan memanfaatkan teknologi, dan masyarakat dibuat lebih mudah memantau kegiatan Pemerintah melalui Media Sosial.Oleh karena itu kritikan dan masukkan dari masyarakat dapat disikapi secara responsif dan konstruktif.

Selanjutnya, untuk menindaklanjuti Peraturan Bupati Bengkayang Nomor 21 Tahun 2017 Tentang Laporan Harta Kekayaan Penyelenggaraan Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkayang dan mengingatkan kembali Surat Bupati Bengkayang Nomor 800/0851/BKPSDM-A Tanggal 17 Februari 2022 tentang Penyampaian LHKPN Periodik Tahun 2021, diminta kepada ASN segera menyampaikan LHKPN dan meng-update kembali data masing-masing.

"Saat ini Kabupaten Bengkayang telah meluncurkan Kebijakan Pelayanan Pembayaran Pajak Daerah Berbasis IT melalui aplikasi E-PBB LAMUS dan SIMPEL MANTAP. Kedua aplikasi buatan Pemda Bengkayang ini sudah dapat diunduh di Playstore pada smartphone masing-masing sebagai upaya mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Bengkayang," ujarnya 

Pada Apel Triwulan I di Kecamatan Jagoi Babang, Aleksius meminta agar Camat dan jika memungkinkan para Kades untuk mengintensifkan apel pagi setiap hari di masing-masing unit kerja. (kf/rinto). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini