GNPK-RI Siap Mengawasi dan Mencegah Tindak Pidana Korupsi di Kabupaten Sekadau

Sebarkan:

Ketua Pimpinan Daerah GNPK-RI Kabupaten Sekadau, Asmuni 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (PW GNPK-RI) Provinsi Kalimantan Barat melantik Ketua dan pengurus Pimpinan  Daerah Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (PD GNPK-RI) Kabupaten Sekadau menggelar periode 2021-2026, bertempat di Pendopo Sekretariat GNPK-RI. Sabtu (5/3/2022). 

Di wawancara usai acara pelantikan, Ketua terpilih Pimpinan Daerah GNPK-RI Kabupaten Sekadau, Asmuni mengatakan setelah pelantikan ini PD GNPK-RI Kabupaten Sekadau akan melakukan audensi dengan pihak Kejaksaan Negeri Sekadau, Polres Sekadau, Dandim 1204 Sanggau dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau. 

"Tujuan audensi, kita akan menyampaikan keberadaan GNPK-RI di Kabupaten Sekadau bukan hanya tahun ini saja akan tetapi GNPK-RI Kabupaten Sekadau sudah berdiri sejak 2016-2021 periode pertama diketuai oleh Paulus Subarno dan saat ini saya sebagai ketua GNPK-RI periode 2021-2026," ujarnya

Asmuni, yang juga CEO Borneo Grup 3 portal Media Online ini juga mengatakan, GNPK-RI sebagai Organisasi Masyarakat untuk mengawasi dan mencegah praktik korupsi khususnya di Kabupaten Sekadau, seperti yang kita ketahui korupsi ini tidak lazim dan terjadi dimana-mana. 

"Kita peduli dengan Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini sehingga kita turut andil juga mengawasi dan mencegah tindak Pidana korupsi sehingga Kabupaten Sekadau ini bisa lebih baik kedepannya," jelasnya

"Program prioritas kedepannya, kita siap mencegah dan mengawasi apapun yang berkaitan dengan tindak Pidana Korupsi di Kabupaten Sekadau, kita juga ingin ada kerjasama dengan Pemerintah Daerah serta dukungan dari Pemerintah Daerah dan Aparat Penegak hukum lainnya," pungkasnya. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini