-->

Tahun Baru Imlek Sebagai Sarana Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat 
Kapuas Hulu, Kalbar - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T menghadiri Misa syukur perayaan Imlek Bersama Yayasan Bhakti Mulia dan Paroki Peniung - Bunut Keuskupan sintang, di desa Kalis Raya Kecamatan Kalis. Kamis (3/2/2022).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia dan masyarakat kalis atas terselenggaranya perayaan tahun baru imlek yang di laksanakan di Kecamatan Kalis. 

"Atas nama pribadi dan pemerintah daerah Kabupaten Kapuas Hulu mengucapkan selamat merayakan tahun baru Imlek 2573 tahun 2022. Mari kita jadikan perayaan imlek tahun ini menjadi sebuah acuan tentang betapa pentingnya keterbukaan dan penghargaan terhadap kemajemukan di Kapuas Hulu.

Selain itu Wahyudi Hidayat meyampaikan dengan momen imlek ini, mejadikan sarana untuk silaturahmi untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan.

"Sekali lagi selamat merayakan tahun baru Imlek 2573 tahun ini, bagi masyarakat desa Nanga Kalis yang merayakan, semoga tahun baru imlek ini kita manfaatkan sebagai sarana memperkokoh persatuan dan  kesatuan serta mempererat tali persaudaraan bukan hanya untuk kepentingan diri sendiri, serta untuk mewujudkan komitmen kita untuk membangun kapuas hulu  HEBAT ke arah yang lebih baik," pungkasnya. 

Turut Hadir dalam kegiatan ini, staff Ahli Gubernur Kalimantan Barat, Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Uskup Sintang Mgr. Dr. Ir. Samuel Oton Sidin.,O.F.M.Cap. sejumlah kepala OPD  serta Forkopimcam Kalis. (hms/fd). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini