Siap Bertarung, Liri Muri: KONI Sekadau Perlu Diselamatkan

Sebarkan:

Liri Muri, SE 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Demi menyelamatkan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) di Kabupaten Sekadau, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Liri Muri siap mencalonkan diri sebagai Ketua KONI Kabupaten Sekadau masa bakti 2021-2024.

Liri Muri mengatakan, untuk menyelamatkan KONI di Kabupaten Sekadau yang saat ini sudah tidak ada gairahnya meskipun dikatakan prestasi dimana-mana akan tetapi tidak sesuai dengan anggaran yang ada dan KONI Kabupaten Sekadau harus ditingkatkan lagi kualitasnya. 

"Yang paling penting, yang memimpin KONI ini adalah orang yang memiliki jiwa olahraga,  sosialita tinggi, solidaritas tinggi dalam mengembangkan bakat-bakat di 34 cabang olahraga yang ada pada naungan KONI Kabupaten Sekadau," kata Liri Muri saat di wawancarai Suaraborneo.id Via Telepon selulernya, Rabu (23/2/2022). 

"Saya hadir untuk menyelamatkan KONI Kabupaten Sekadau. Menang kalah urusan nanti," tuturnya 

Legislator Hanura ini juga mengatakan, KONI Kabupaten Sekadau harus dipimpin oleh orang yang paham tentang cabang olahraga  dan tentunya disesuaikan dengan visi dan misi KONI secara Nasional serta untuk bersaing di Kabupaten lain. 

"Ini perlu jiwa olahraga tinggi," imbuhnya

"KONI harus dipimpin oleh orang yang enerjik dan memiliki jiwa olahraga yang tinggi," tambahnya 

"Saya pernah menjadi pembina dibidang sepak bola yang kemarin sempat membawa anak-anak U-17 untuk mengikuti kejuaraan di sambas dan masuk pada 8 besar dan saya juga pernah menjadi pengurus Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) cabang bela diri (USU) pada tahun 2018 dan  mendapatkan 3 mendali yaitu 1 emas 1 perak dan 1 perunggu, terkait pengalaman sebagai salah satu syarat mencalon Ketua KONI saya rasa tidak ada masalah dan saya siap pimpin KONI Kabupaten Sekadau periode 2021-2024," pungkasnya. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini