-->

Paskah Bersama Perkumpulan Ayoung Tao Ketungau akan Digelar 22 April 2022

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Ketua Perkumpulan Ayoung Tao Ketungau Kabupaten Sekadau, Drs. Paulus Subarno, M.Si 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Perkumpulan Ayoung Tao Ketungau  Kabupaten Sekadau gelar rapat pemantapan persiapan Paskah Bersama tahun 2022 yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 22 April 2022 mendatang, bertempat di Sekretariat Ayoung Tao Ketungau, Jalan Murai, Dusun Sungai Kapar Hulu, Desa Sungai Ringin, Sekadau Hilir, Sabtu (5/2/2022) tadi malam.

Selain rapat pemantapan persiapan Paskah Bersama, juga pendistribusian buku Ayoung Tao Ketungau dan kegiatan Reses Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari Fraksi PDI Perjuangan, Martinus Sudarno.

Ketua Paulus Subarno juga mengatakan Paskah bersama merupakan agenda rutin dari ayong Tao Ketungau dan nanti dalam paskah bersama akan mengundang masing-masing perwakilan kampung minimal 2 orang dan nanti akan sesuaikan lagi dengan situasi dan kondisi

"Paskah bersama sebagai wadah kita untuk berkumpul khususnya masyarakat Ketungau yang ada di Kabupaten Sekadau," ujarnya

Selain itu Paulus Subarno juga mengatakan, Perkumpulan Ayoung Tao Ketungau juga telah membuat buku tentang sejarah "Ketungau Tesaek" yang sudah dibuat sedemikian rupa dengan 9 orang narasumber yang tahu tentang sejarah Ketungau Tesaek.

"Kita berharap semoga buku yang telah dibuat sebanyak 300 eksemplar bisa dimiliki khususnya masyarakat Ketungau dan tidak menutup kemungkinan untuk masyarakat lain yang ingin tahu tentang Ketungau Tesaek," harapnya.

Paulus Subarno juga mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari Fraksi PDI Perjuangan yang sudah melakukan kegiatan Reses di Dusun Sungai Kapar Hulu, Desa Sungai Ringin. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini