-->

Momen HPN, Portal Berita SuaraNusantara.co.id Diluncurkan

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Peluncuran Portal Berita atau Media Siber SuaraNusantara.co.id
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Momentum Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) pada 9 Februari 2022 telah diluncurkan Portal Berita atau Media Siber SuaraNusantara.co.id dengan Tagline ‘Untuk Indonesia’.

Peluncuran SuaraNusantara.co.id dirangkai acara Syukuran HPN 2022, Anniversary ke-7 Radio Suara Landak 98 FM dan Anniversary ke-1 Radio Suara Lawang Kuari di Kantor Berita Suara Media Group/Network di Jalan Merdeka Timur Km 3 Penanjung Kabupaten Sekadau, Kalbar, Rabu (9/2/2022). 

Acara diawali Talkshow Suara Publik di Radio Suara Lawang Kuari dengan tema‘Bijak dalam Media Sosial’ dengan menghadirkan Kapolres Sekadau, AKBP K Tri Panungko. Dilanjutkan syukuran dan pemotongan tumpeng. 

“Kami berharap dengan Portal Berita SuaraNusantara.co.id bisa menambah referensi masyarakat akan memperoleh berita dan infomasi yang tentunya sesuai produk jurnalistik. Kami juga akan berkolaborasi menjalin kerjasama dengan media-media daerah dan nasional,” kata CEO/Founder Suara Media Group/Network, Kundori.

Menurut Kundori, pengembangan media baru ini penting, setelah melihat potensi yang besar dalam dunia digital Indonesia. Selain pengguna internet yang terus tumbuh dan berkembang pesat, distribusi informasi melalui digital masih didominasi platform media sosial yang kadang menyertakan informasi sampah dan berita hoaks (berita bohong).

"Nah, ini ancaman, sekaligus tantangan bagi kami untuk membuat konten berkualitas dan menjadi rujukan publik. Kami ingin memproduksi banyak konten informatif untuk para pembaca baru media digital yang terus meningkat," ungkap Kundori.

Seperti diketahui Alamat Suara Media Group/Network yakni di Jalan Pangeran Cinata Gg.Arjuna Desa Raja Rt.014/Rw.03 Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, Kalimantan Barat dan di Jalan Merdeka Timur Km 3 Penanjung Desa Mungguk Rt.013/Rw.003 Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat. [tim].

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini