-->

Martinus Sudarno: Tahun ini Jalan Provinsi Sekadau-Mahap Dianggarkan Lagi

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari Fraksi PDI Perjuangan, Martinus Sudarno 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, dari Fraksi PDI Perjuangan, Dapil 6 Sanggau dan Sekadau, Martinus Sudarno, S.H mengatakan, tahun 2022 ini jalan provinsi Sekadau - Nanga Mahap dianggarkan lagi (dilanjutkan) pekerjaannya.

"Tahun ini dilanjutkan pembangunannya, akan tetapi anggarannya sangat terbatas," kata Martinus Sudarno diwawancara usai kegiatan Resesnya di dusun Sungai Kapar Hulu, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Sabtu (5/2/2022) tadi malam.

"Untuk pembangunan jalan Provinsi di Kabupaten Sekadau saya mengusulkan supaya jalan ini dilanjutkan dari Selalong sampai ke batas berapa banyak ketersediaan anggaran tersebut. Saya mendengar ada isu titik nol-nya mulai dari Nanga Mahap, menurut saya itu sangat keliru, lebih baik kita lanjutkan dari Selalong sampai batas anggaran yang ada dan kalau bisa sampai ke Lamau," ujarnya

"Kalau di mulai dari Selalong itu merupakan akses bagi 3 Kecamatan, bisa lewat semua karena kondisi jalan rusak sekali dan jika titik nol-nya mulai dari Nanga Mahap manfaatnya kurang tepat. Oleh karena itu saya mengusulkan agar meneruskan apa yang sudah dibangun sekarang," pungkasnya. (Novi). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini