Bupati Sis Lantik TP-PKK Kecamatan dan Pengukuhan Bunda Paut Kecamatan

Sebarkan:

Pelantikan Ketu TP-PKK Kecamatan dan Pengukuhan Bunda Paud Kecamatan 
Kapuas Hulu, Kalbar - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan melantik enam Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Pengukuhan Bunda Paud Kecamatan, tahun 2022, di Aula Pendopo Bupati Kapuas Hulu, Rabu (23/02/2022). 

Pada saat melantik 6 Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Pengukuhan Bunda Paud Kecamatan, Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyampaikan agar TP PKK Kecamatan menjadi energi penggerak yang mampu menjadikan setiap perempuan di level desa hingga dasa wisma untuk semakin tangguh dalam membina keluarga menuju keluarga yang maju dan sejahtera.

"Agar kedepannya TP PKK Kecamatan harus menciptakan program kerja yang dapat berjalan beriringan dengan visi dan misi serta kebijakan pemerintah daerah terlebih untuk berbagai isu terkait perempuan dan anak, stunting, kasus kekerasan dan upaya penguatan ekonomi keluarga perlu dikelola secara khusus," harapnya 

"Saya optimistis dengan langkah beriringan antara pemerintah daerah, organisasi kemasyarakatan serta berbagai elemen masyarakat makan dapat mewujudkan kabupaten Kapuas Hulu yang hebat," tutup Fransiskus Diaan, Bupati yang akrab di sapa Sis ini. 

Adapun Tim Penggerak PKK yang dilantik pada hari tersebut Kecamatan Silat Hilir, Kecamatan Silat Hulu, Kecamatan Puring Kencana, Kecamatan Badau, Kecamatan Batang Lupar dan Kecamatan Semitau. (hms/fd).

Editor : Asmuni 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini