Tujuh Warga di Sekadau Hilir Jadi Korban Gigitan Anjing

Sebarkan:

Salah satu warga yang digigit anjing
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id – Sebanyak 7 (tujuh) orang warga di desa Sungai Ringin, kecamatan Sekadau Hilir, kabupaten Sekadau, menjadi korban gigitan anjing.

Korban gigitan itu terdiri dari anak-anak hingga orang dewasa dengan waktu gigitan kebanyakan terjadi pada tanggal 18 Januari 2022.

Kepala dusun Kapuas, Yudhi, menjelaskan, untuk di dusunya terdapat 3 orang menjadi korban semuanya anak-anak. Berdasarkan keterangan korban, peristiwa itu terjadi saat mereka bermain, namun secara tiba-tiba anjing menerkam para korban, hingga menjebabkan korban terluka bahkan ada yang memar.

“Saya sebagai Kadus Kapuas ingin menginfokan bahwa di dusun Kapuas ada 3 anak kecil terkena gigitan anjing,” kata Yudhi, Rabu (19/01/2022) malam.

Untuk korban yang digigit Anjing tersebut, semuanya sudah divaksin anti rabies. Vaksinasi tersebut juga dibantu oleh anggota TNI dan Polri.

Adapun nama-nama korban gigitan anjing di kecamatan Sekadau Hilir yakni; Fadli (6 tahun), Hanif (4,6 tahun), Mala (5 tahun), Jayem (85 tahun), Miswanto (51 tahun), Marvin (13 tahun), dan Ngatemin (63 tahun). (TN)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini