Pemilik Toko Akui Belum Ada Minyak Goreng Subsidi di Pasar Sekadau

Sebarkan:

Salah satu pemilik toko sembako di pasar Sekadau 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Terkait minyak goreng subsidi di beberapa tokoh di pasar Sekadau belum tersedia hal ini dikatakan pemilik toko sembako Surya Gemilang dan toko Mandiri 2 saat diwawancarai Suaraborneo.id. Kamis (20/1/2022). 

Dalam kesempatan tersebut Suryamin mengatakan bahwa khusus ditokoh Surya Gemilang minyak goreng subsidi sementara ini belum ada yang ada hanya stok lama dan harga masih seperti biasa. 

"Kita hanya dapat informasi dari Media Sosial bahwa akan ada minyak Goreng subsidi akan tetapi dari dinas terkait belum ada informasi bahwa harga sudah ada disubsidi dan kita tanya ke agen di Pontianak katanya barang kosong," ujarnya

Suryamin juga mengatakan ketersedian minyak goreng disini masih mencukupi baik itu minyak goreng curah dan minyak goreng kemasan. 

"Untuk hari ini kamis 20 Januari 2022 harga masih seperti biasa untuk minyak goreng kemasan Rp22.000 perliter dan minyak goreng curah Rp21.000," jelasnya 

"Harapan saya nantinya agar disetiap warung di sekadau mendapatkan minyak goreng subsidi agar konsumen dapat membeli minyak goreng dengan harga terjangkau," harapnya

Senada dengan hal diatas Boyman pemilik toko Mandiri 2, menyambut baik akan ada minyak goreng subsidi akan tetapi sampai saat ini belum mendapatkan minyak goreng subsidi tersebut. 

"Terkait minyak goreng subsidi kita belum dapat yang ada hanya stok lama dan di jual dengan harga seperti biasa seperti merek Sovia harga masih tetap Rp22.000, jika ada minyak goreng subsidi kita pasti jual dengan harga murah," pungkasnya. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini