Maulid Tradisional di Masjid Jami' Baiturrahmah

Sebarkan:

Maulid Tradisional di Masjid Jami Baiturrahmah. Minggu (22/1/2022). (Foto : Novi) 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id- Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Maulid Tradisional Kabupaten Sekadau tahun 2022, bertempat di Masjid Jami Baiturrahmah. Minggu (22/1/2022). 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sangat mendukung dan mensupport kegiatan Maulid Tradisional dalam rangka silahturahmi antara umat dan memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad. 

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau tentu sangat mendukung kegiatan seperti ini dan saya ucapkan terimakasih juga kepada masyarakat semua yang telah melestarikan kegiatan budaya Maulid Tradisional ini," ungkapnya 

"Saya bergarap agar kegiatan Maulid Tradisional ini bisa terus dilestarikan dan  kedepannya nanti kita bisa melibatkan juga anak-anak muda sebagai generasi penerus nantinya," tambahnya

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Masjid Jami' Baiturrahmah, Akhsin mengatakan, kegiatan Maulid Tradisional ini dalam rangka mencinta Nabi Muhammad dan kegiatan ini juga dilaksanakan atas dukungan umat muslim di Jalan Rawak serta di dukung oleh Lawas dalam hal pendanaannya. 

"Kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap tahunnya meskipun dalam versi yang berbeda yakni ada versi Nasional dan Versi Tradisional," pungkasnya. (Novi).

Editor : Asmuni

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini