Lasarus Serahkan Bantuan Beras Secara simbolis

Sebarkan:


LANDAK, suaraborneo.id
- Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI-P) Provinsi Kalimantan Barat Lasarus didampingi Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI-P Kabupaten Landak Herculanus Heriadi menyerahkan tali asih dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Fraksi PDI-P, Puan Maharani, untuk masyarakat. 

Bantuan berupa beras tersebut diserahkan secara simbolis di Kantor Sekretariat DPC PDI-P Kabupaten Landak, Rabu (05/01/2022).

Acara dihadiri langsung, Sekretaris DPC PDI-P Landak Heri Saman, Bendahara DPC PDI-P Landak Margareta, Anggota DPR Fraksi PDI-P, Pengurus Partai, dan Para Kader.

Ketua DPD PDI-P Provinsi Kalbar Lasarus, menyampaikan dalam acara penyerahan tali asih dari Puan Maharani, ini dalam rangka natal tahun baru serta meringankan beban masyarakat di masa pandemi COVID-19.

Pembagian beras ini dilaksanakan secara serentak di seluruh DPC pada tanggal 6 Januari 2022.

" Beras diberangkatkan dari Pontianak menuju DPC se-kalbar, dengan total beras yang akan dibagikan untuk seluruh DPC se-Kalbar sebanyak 100 ton dan setiap DPC mendapat jatah tujuh ton beras masing-masing," kata anggota DPR RI Dapil Kalbar ini. 


Ditempat yang sama ketua DPC PDI-P kabupaten Landak Herculanus Heriadi, menyampaikan terima kasih kepada ketua DPD PDI-P Lasarus yang telah hadir bersama untuk menyerahkan bantuan tali asih dari Ketua DPR-RI Puan Maharani secara simbolis. 

" Bantuan tersebut untuk masyarakat yang tidak mampu dalam rangka meringankan beban masyarakat sslama pandemi COVID-19, " ungkap Heriadi. 

Dikatakannya ketua DPD PDI-P Lasarus ini hadir di Landak merupakan yang kedua kalinya. 

Pertama hadir dalam rangka peletakan baru pertama pembangunan kantor Sekretariat DPC PDI-P kabupaten Landak. Dan yang kedua ini penyerahan bantuan beras. 

"Kita berharap ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang memerlukan, " harap Heriadi. (Anton).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini