-->

Kaum Muda Diajak Mau Jadi Pelayan Sabda Tuhan

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Perayaan Syukur Misa Pertama Imam Baru Pastor Vascalis Rinci Ariyan. Pr di Gereja Paroki Santa Theresia Lintang Kapuas. 
Sanggau Kalbar, suaraborneo.id - Bupati Sanggau Paolus Hadi menghadiri Perayaan Syukur Misa Pertama Imam Baru Pastor Vascalis Rinci Ariyan. Pr di Gereja Paroki Santa Theresia Lintang Kapuas. Rabu, (13/1/2022). 

Bupati Sanggau, Paolus Hadi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Pastor Vascalis Rinci Ariyan yang telah ditahbiskan sebagai Imam di Gereja paroki st. Theresia Lintang desa Lintang, dusun Lintang kapuas.

“Hal ini tentunya menjadi suatu kebanggan dari umat Katolik khususnya paroki st. Theresia Lintang Kapuas dimana salah satu putra terbaiknya dapat ditahbiskan menjadi seorang imam yang tentunya karena tuntunan dan kemurahan Tuhan semata,” ujarnya.

Tuhan memilih seorang pria untuk menjadi imam, itu adalah rencana dan kehendaknya, karena menjadi imam bukan hanya menjadi pemimpin melainkan diangkat untuk menggembalakan gereja dengan sabda dan rahmat Allah menjadi imam adalah panggilan Tuhan.

Banyak yang dipanggil namun sedikit yang terpilih kita harus selalu membukakan hati bagi panggilan Tuhan.

Kebanggaan ini juga turut dirasakan oleh kami sebagai pemerintah, oleh karena bertambah lagi salah satu putra daerah yang boleh membantu kami didalam melakukan pembinaan dan tuntunan secara spiritual dan rohani terhadap warga masyarakat terlebih khusus bagi umat Katolik yang berada di Kabupaten Sanggau tercinta ini.” ungkapnya.

Diingatkan juga kepada umat untuk senantiasa bersama-sama bahu-membahu, saling menopang serta bersama-sama memanjatkan doa kepada Tuhan agar selalu membukakan jalan dalam menggapai tujuan -tujuan membangun Kabupaten Sanggau yang kita cintai. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini