Gelar Rapat Perdana, Ini Agenda HIPMI Kalbar

Sebarkan:

Rapat Perdana BPD HIPMI Kalbar
PONTIANAK - Pengurus inti Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) provinsi Kalimantan Barat, mengelar rapat perdana di Safira Caffe, jalan Muhajidin, Pontianak, Rabu (19/01/2022) sore.

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Umum BPD HIPMI Kalbar, Gulam Mohamad Sharon, didampingi Sekretaris Umum, Sudirman, dan Bendarahara Umum, Erry Iriansyah, Ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK), Kepala Bidang hingga Ketua Kompartemen.

Rapat ini membahas jadwal Diklatda, pelantikan pengurus BPD HIPMI Kalbar periode 2021-2024 hingga Rakerda. Dalam rapat ini juga membentuk kepanitiaan untuk pelaksanaan ketiga agenda tersebut.

Berdasarkan hasil rapat, kegiatan rangkaian pelantikan diagandakan pada tanggal 4 hingga 6 Februari 2022 di Pontianak yang akan dihadiri oleh pengurus pusat.

Ketua Umum BPD HIPMI Kalbar, Gulam Mohamad Sharon, mengajak kepengurusan HIPMI ini untuk menjalankan tugas organisasi dengan penuh kebersamaan dan kekompakan.

“Kepengurusan ini memiliki Motto 'kita sama-sama kaya di HIPMI',” katanya.

Sharon optimis, melihat pengurus dari berbagai latar belakang dan daerah ini, HIPMI Kalbar akan lebih maju dan memberikan manfaat yang besar dalam memajukan dunia usaha di Kalbar yang tentunya bersinergi dengan pemerintah. (TN)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini