DPC-PDI Perjuangan Sekadau Gelar Vaksinasi Dengan Target 2.000 Dosis

Sebarkan:

Kegiatan vaksinasi Covid-19 di simpang empat, Desa Gonis Tekam, Kecamatan Sekadau Hilir 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Sekadau, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC-PDI Perjuangan) Kabupaten Sekadau gelar vaksinasi Covid-19 dibeberapa tempat di Kabupaten Sekadau dengan target 2.000 dosis vaksin.

Ketua DPC-PDI Perjuangan melalui Koordinator Pelaksana vaksinasi Covid-19 DPC-PDI Perjuangan, Paulus Sutami menerangkan, sumber vaksiniasi tersebut dari dua Anggota DPR RI Partai PDI Perjuangan yakni, Lasarus dan Krisantus masing-masing 1.000 vaksin dengan total vaksin 2.000 dosis. Selain kegiatan vaksinasi, DPC-PDI Perjuangan juga menyalurkan bantuan berupa sembako dari Mbak Puan Maharani, Ketua DPR RI kepada warga. 

Sutami mengatakan, kegiatan vaksiniasi yang sudah dilaksanakan yakni di Desa Sebabas Kecamatan Nanga Mahap dengan jumlah vaksinasi 423 orang yang dilaksanakan pada tanggal 11 Januari 2022. Tempat kedua di Desa Gonis Tekam, tanggal 20 Januari 2022 Kecamatan Sekadau Hilir dengan jumlah 171 dosis. Tempat ketiga hari ini 21 Januari 2022 di Dusun Cukak Hilir, Desa Sekonau, Kecamatan Sekadau Hulu dengan jumlah kurang lebih 100 dosis.

"Sasaran lain yang juga akan dilaksanakan yakni di Desa Mondi, Kecamatan Sekadau Hulu," katanya

Sutami mengatakan, kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh DPC-PDI Perjuangan bertujuan untuk membantu pemerintah dalam mencapai target vaksinasi Nasional. 

"Intinya dalam hal ini kita dari partai PDI Perjuangan bertujuan untuk membantu pemerintah dan masyarakat agar semua masyarakat bisa mendapat layanan vaksinasi Covid-19," pungkasnya. (red).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini