-->

Bupati Bengkayang Sambut Kunker Kapolda Kalbar

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis (kanan) saat menyambut kedatangan Kapolda Kalbar, Irjen Pol Suryanbodo Asmoro 
Bengkayang Kalbar, Suaraborneo.id - Kapolda Kalbar Irjen Pol Suryanbodo Asmoro melakukan Kunjungan Kerja diwilayah hukum Bengkayang. Kedatangan Kapolda menggunakan Helikopter. Jumat, 14 Januari 2022.

Kunjungan ini untuk melihat langsung berjalannya vaksinasi di Bengkayang, yang mana sejauh ini sudah mencapai angka 69%. Mengingat pentingnya vaksinasi, Kapolda berharap agar Bupati dapat mengajak masyarakat menerima vaksin. Kapolda juga sempat menyinggung masih aktifnya aktivitas pertambangan dibeberapa titik di Kabupaten Bengkayang serta masih ditemukannya jalur tikus diperbatasan RI-Malaysia.

Selanjutnya, Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis, menyampaikan secara singkat bahwa hingga saat ini capaian vaksinasi di Bengkayang sudah berada pada angka 69%. Dan untuk mempercepat pencapaian, Bupati secara intens berkoordinasi dengan berbagai pihak, termasuk Kapolres. Selain itu, disampaikan juga apabila saat ini di Bengkayang masih ada 2 Kecamatan yang belum memiliki Polsek, yakni Kecamatan Lembah Bawang dan Tujuh Belas. Adanya rencana peresmian PLBN Jagoi Babang pada bulan Juli 2022 juga turut disampaikan Bupati Bengkayang. (hms/rinto).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini