-->

Bupati Bengkayang, Monitoring Beberapa Pembangunan di Kota Bengkayang

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis, SE., MM bersama OPD terkait, serta Camat Bengkayang dan Lurah Bumi Emas saat meninjau langsung Pembangunan di beberapa tempat lokasi pembangunan di dalam kota Bengkayang. (Foto : Humpro Bengkayang). 
Bengkayang Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis, SE., MM bersama OPD terkait, serta Camat Bengkayang dan Lurah Bumi Emas meninjau langsung Pembangunan di beberapa tempat lokasi pembangunan di dalam kota Bengkayang. Senin (10/1/2022). 

Adapun lokasi yang di datangin langsung Bupati Bengkayang serta OPD terkait yaitu,  Pasar Teratai, Taman Love Bengkayang, Pasar Inpres dan Gedung Pancasila. 

"Mulai tahun 2021 sampai tahun berikutnya pembangunan di kota Kabupaten Bangkayang akan kita benahi, agar tidak terlihat kumuh," tegas Bupati Bengkayang Sampaikan saat turun langsung di lokasi.

"Dibeberapa titik yang nantinya akan kita tata kembali, seperti Pasar Inpres, Gedung Pancasila, Pasar Rosela dan Pasar Teratai. Pemerintah Daerah juga perlu dukungan tentunya dari seluruh masyarakat Kabupaten Bangkayang, agar kita saling menjaga dan merawat pembangunan-pembangunan yang ada," tambahnya 

"Jangan kita rusak, kita jaga bersama pembangunan yang ada di Kabupaten Bangkayang, agar kabupaten Bengkayang menjadi Mantap," pungkasnya. (hms/rinto) 

Editor: Asmuni

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini