-->

Bupati Bengkayang, Beri Pembinaan ASN dan Honorer Pada Apel Pertama di Tahun 2022

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Apel Pembinaan ASN dan Honorer
Bengkayang Kalbar, Suaraborneo.id - Setiap tanggal 17, Pemerintah Daerah Kabupaten Bangkayang, melakukan Apel Pembinaan ASN dan Honorer, pada hari ini, Senin 17 Januari 2022 Bupati Bengkayang pimpin langsung apel pembinaan kepada ASN dan Honorer di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangkayang.

Pelaksanaan Apel Hari ini merupakan Apel yang pertama di tahun 2022, oleh kerenanya pada hari ini hendaknya dapat menjadi langkah awal bagi kita untuk melakukan Instrospeksi dan Evaluasi terhadap kinerja  yang telah kita lakukan di tahun 2021.

"Kita sebagai ASN tentunya berkomitmen untuk menjalankan administrasi pemerintah, meningkatkan aktivitas pembangunan serta melayani kepentingan masyarakat Kabupaten Bangkayang," kata Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis dalam pidatonya. 

"Ubah pola kerja yang lama, kita bukan Superman tapi kita adalah, Supertime," tegasnya

Bupati Bengkayang mengatakan, memasuki tahun 2022 ada beberapa Kebijakan dan regulasi yang diterapkan dalam upaya peningkatan Disiplin kerja ASN, sebagaimana yang diterapkan yaitu;

1. Pemda telah mengeluarkan kebijakan Absensi ASN dan Honorer di tiap-tiap OPD secara Elektronik melalui Finger print atau Aplikasi E-Kinerja.

2. Untuk menghitung hasil kerja atau output kerja harian ASN, melalui BKPSDM telah membangun aplikasi E-Kinerja yang dapat diakses melalui komputer, Laptop maupun Handphone berbasis Android.

Dengan adanya Kebijakan dan Regulasi yang baru ini, Bupati Bengkayang harapkan tidak ada lagi istilah ASN 703 atau 804 yang hanya mengejar absen pukul 7 atau 8 pagi, tetapi hasil kinerjanya kosong," pungkasnya. (hms/rinto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini