Vaksinasi di Sekadau Sudah Capai Target 71,41 Persen Diatas Target Nasional dan Provinsi

Sebarkan:

Plt. Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Sekadau, Henry Alpius 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Pencapaian target Vaksinasi Covid- 19 di Kabupaten Sekadau sudah diatas target Nasional dan Provinsi. Hal ini dikatakan Plt. Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PP dan KB) Kabupaten Sekadau, Henry Alpius. 

"Capaian Vaksinansi Covid-19 dikabupaten Sekadau per tanggal 30 Desember 2021 sudah mencapai target yaitu 71,41 persen, sudah diatas target Nasional dan Provinsi," kata Plt. Kepala Dinkes PP dan KB Kabupaten Sekadau kepada Suaraborneo.id melalui akun WhatsApp-nya. Jum'at (31/12/2021). 

"Namun untuk data manual atau belum terinput sampai dengan hari ini Jum'at (31/12/2021)  data yang telah divaksin tahap 1 mencapai 79 persen," tambahnya

Henry Alpius juga mengatakan, untuk percepatan vaksinasi Covid-19, Kabupaten Sekadau masuk dalam urutan ke 3 dari 14 Kabupaten Kota yang ada di Provinisi Kalimantan Barat.

"Dalam hal pencapaian target Vaksinasi Covid-19 per tanggal 30 Desember 2021 Kabupaten Sekadau masuk dalam urutan ke 3 dari 14 Kabupaten Kota dan ini semua merupakan hasil dari kerjasama dan dukungan kita semua sehingga Kabupaten Sekadau bisa mencapai target Vaksinasi Covid-19," pungkasnya. (Novi).

Editor : Asmuni

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini