Tinjau Seleksi Penerimaan Calon Tenaga Kontrak Daerah, ini Pesan Wabup Kapuas Hulu

Sebarkan:

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, S.T saat meninjau pelaksanaan seleksi penerimaan calon tenaga kontrak daerah di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu 
Kapuas Hulu Kalbar, Suaraborneo.id - Wakil Bupati  Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, meninjau seleksi penerimaan Calon Tenaga Kontrak Daerah di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (15/12/2021). 

Dua lokasi pelaksaan tes yang ditinjau yaitu  di halaman Dinkes Kabupaten Kapuas Hulu dan Gedung Rumah Adat MABM Kabupaten Kapuas Hulu.

Wabup Kapuas Hulu memberikan semangat dan motivasi kepada peserta tes. 

"Bagi yang lulus saya berharap jadilah ujung tombak apalagi yang tugas di daerah terpencil, tetap kreatif, inovatif melayani masyarakat dengan sepenuh hati untuk mewujudkan Kapuas Hulu Hebat dan jangan menyianyiakan kepercayaan yang telah diberikan," pesannya 

"Terimakasih kepada panitia pelaksana yang telah bekerja dan mengikuti protokol kesehatan dalam pelaksanaan tes," tambahnya 

"Jangan gugup atau gopoh, dalam tes harus fokus dalam mengerjakan soal, berdoalah sebelum tes. Kalau tidak lolos jangan  berkecil hati masih ada kesempatan berikutnya, tetap semangat," tutup Wahyudi Hidayat. 

Dalam kesempatan tersebut, Kasi Sumber Daya Manusia dan Kesehatan (SDMK) Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu, Benidiktus Aphau menjelaskan ada 4 (empat) tempat pelaksanaan yaitu di Dinkes Kabupaten Kapuas Hulu, gedung rumah Adat MABM, RSUD Semitau, RSUD bergerak Badau.

"Tes pada tahap ini dilakukan yaitu tes tertulis dan dilaksanakan 1 (satu) hari pada masing-masing lokasi," pungkasnya. 

Sementara, Plt. Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu, H. Sudarso mengatakan,  Peserta yang ikut dalam tes tersebut sebanyak 224 Orang. 

"Soal tes kurang lebih berjumlah 50-100," pungkasnya. (hms/fd).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini