Kapolsek Mandor Dukung Pelantikan Mabiran Gerakan Pramuka

Sebarkan:


LANDAK, suaraborneo.id 
- Kapolsek Mandor Iptu Hengki Gunawan, menghadiri pelantikan pengurus Majelis Pembimbing Pramuka ( Mabiran) dan Kwartir Ranting (Kwarran) Gerakan Pramuka di kecamatan Mandor. 

Pelantikan dilaksanakan di SMPN 1 Mandor, Kamis (16/12/2021). 

Selain Kapolsek Mandor, hadir juga wakil ketua Binawarsa Kwartir Cabang Landak Ngatiman bersama Tim, Camat Mandor Arjudin, Danramil Mandor Kapten ARM Buntoro Nugroho, Kepala Puskesmas Mandor FX. Dwi Handoko Suma,   kader - kader Mabiran serta kwartir cabang Kecamatan Mandor serta anggotanya.

Kapolsek Mandor dalam sambutannya sangat mendukung dan menyambut baik kegiatan gerakan pramuka khususnya di Kecamatan Mandor. 

"Saya menyambut positif atas dilantiknya pengurus gerakan pramuka di Kecamatan Mandor ini dan semoga dapat berkontribusi dalam membentuk karakter kaum muda sebagai generasi penerus bangsa," ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga mengajak seluruh kader Pramuka untuk turut berpartisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas khususnya diwilayah Kecamatan Mandor.

"Mari bersama, kita menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif terlebih menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru ini, " ajak Hengki. 

Sebelumnya wakil ketua Binawarsa Kwartir Cabang Landak Ngatiman, mengucapkan selamat kepada pengurus Mabiran dan Kwarran Kecamatan Mandor yang telah dilantik untuk periode 2021-2024.

"Saya mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik semoga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan," ucap Ngatiman. (Anton/Alex).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini