DPC-Hanura Sekadau Rayakan HUT Hanura Ke-15

Sebarkan:

DPC-Hanura Kabupaten Sekadau 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Dewan Pimpinan Cabang, Partai Hati Nurani Rakyat (DPC-Hanura) Kabupaten Sekadau memperingati Hari Ulang Tahun ke-15, bertempat di Sekretariat Partai Hanura, Jalan Panglima Naga Sekadau, Selasa (21/12/2021).

Ulang Tahun Partai Hanura di tahun 2021 ini mengusung tema "15 tahun Hanura berjuang bersama rakyat".

"Hari ini, DPC-Hanura Kabupaten Sekadau merayakan 15 tahun berdirinya Partai Hanura, sejak tahun 2016-2021 bahkan sampai hari ini Hanura berkiprah di Indonesia," kata Ketua DPC-Hanura Sekadau, Abun Tono mengawali sambutannya. 

"Saya juga salah satu yang membawa Hanura si Kabupaten Sekadau ini. Sejak berdiri pertana sampai hari ini saya maaih tetap eksis di Partai Hanura," tambahnya. 

Abun menambahkan, sesuai dengan harapan apa yang disampaikan oleh ketua umum, partai Hanura dituntut untuk bisa bersaing dengan partai-Partai lain yang ada di Indonesia. 

"Karna kita tau bahwa pada pemilu tahun 2019 kemarin kita tidak lolos di parlemen sehingga kita tidak ada wakil di DPR RI. Kedepan memang tantangan kita luar biasa, kita berharap seluruh petinggi-petinggi mulai dari tingkat pusat, provinsi, kabupaten bahkan sampai tingkat paling bawah, kita harus solid sehingga kita bisa menempatkan wakil-wakil kita di DPR RI pusat," kata Abun Tono yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau. 

"Melalui momen berbahagia ini mari kita bersatu kembali, kita memenangkan pemilu di tahun 2024 mendatang," ajaknya. 

Perlu kawan-kawan ketahui kata dia, pada tahun 2022 pada bulan Februari sudah dimulai tahapan-tahapan persiapan pemilu 2024. 

"Oleh karna itu, saya mengajak mulai dari kabupaten, kecamatan sampai ranting kita bersiap menghadapi proses verifikasi faktual," pungkasnya. 

Acara selanjutnya yakni penipuan lilin dan potong tumpeng oleh Ketua DPC-Hanura Sekadau Abun Tono didampingi Sekretaris DPC-Hanura, Liri Muri, pengurus lainnya serta kader Partai Hanura Sekadau. Selain itu juga pemasangan jaket Partai Hanura kepada kader yang baru bergabung di Partai Hanura, Bapak Sutrisno. (red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini