Wabup Landak Ingin Vaksinasi Di Desa Pedalaman

Sebarkan:


LANDAK, suaraborneo.id
- Wakil Bupati (Wabup) Landak Herculanus Heriadi menginginkan pelaksanaan vaksinasi hingga ke desa pedalaman.

Pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan secara merata tidak hanya di ibukota kabupaten dan kecamatan saja, tapi juga ingin dilaksanakan di desa-desa pedalaman.

" Untuk di kabupaten kota Landak sendiri dan ditingkat kecamatan sudah sering dilaksanakan vaksinasi, saya ingin juga dilaksanakan di desa pedalaman lagi," kata Heriadi dalam pidatonya pada kegiatan penutupan vaksinasi di SDN 15 Tebedak kecamatan Ngabang, Sabtu (6/11/2021) sore.

Dijelaskannya, kalau di kecamatan Ngabang ada desa terjauh di perbatasan kecamatan Kuala Behe, seperti di desa Muun, desa Rasan, dan desa Angkanyar, kemudian di wilayah Nahaya,  desa Pak Mayam dan Sebirang, masih banyak lagi desa lainnya.

" Saya lebih suka kalau dilaksanakan di wilayah pedalaman itu. Mudah-mudahan keinginan ini bisa dijadwalkan dan ingin mengajak tim medis untuk bersama-sama melayani masyarakat," jelas Heriadi.

Dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, Camat, Kapolsek, Danramil, Tim Medis,  Kades, dan masyarakat yang sudah membantu mensukseskan kegiatan vaksinasi ini.

" Pelaksanaan vaksinasi sudah sukses dilaksanakan, namun persediaan Vaksin untuk kabupaten Landak masih terbatas. Karena keterbatasan persediaan Vaksin ini membuat tidak bisa secepatnya masyarakat mendapat vaksin," ucap Heriadi.

Wakil Bupati Landak ini berharap, karena keterbatasan persediaan Vaksin ini, masyarakat agar mengikuti dengan antrian. 

"Siapapun masyarakatnya tetap dilayani untuk di vaksin, hanya saja vaksin kita jumlahnya terbatas. Semoga kedepannya jumlah permintaan vaksin kita bisa terpenuhi,'" harap Heriadi.

penulis : Anton


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini