PT. Agro Andalan Salurkan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir

Sebarkan:

Penyerahan bantuan sembako untuk warga yang terdampak banjir 

Sekadau Kalbar
, Suaraborneo.id - Peduli terhadap warga yang terdampak banjir di Kabupaten Sekadau, PT. Agro Andalan (DSN Grup) menyalurkan bantuan secara simbolis kepada Posko Donasi Al – Jariyah kompleks terminal Lawang kuwari dan  dilanjutkan dengan penyerahan simbolis kepada korban banjir Dusun Pasar Hilir, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir,  Kabupaten Sekadau. Senin, (15/11/2021) 

Dalam kesempatan tersebut Surahman, Manager Kabun PT. Agro Andalan mengatakan penyaluran bantuan puluhan paket untuk Posko Donasi Al - Jariyah dan warga Dusun Pasar Hilir merupakan bantuan sembako yang kesekian kali dilaksanakan oleh pihak DSN Grup kepada warga yang terdampak banjir. 

"Tujuan kami menyalurkan bantuan ini untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir dan ini juga sebagai bentuk kepedulian kami dari pihak perusahaan kepada masyarakat Kabupaten Sekadau," ujarnya

Dalam kesempatan itu juga Marcel selaku CSR PT. Agro Andalan berharap semoga dengan penyaluran bantuan ini masyarakat merasa terbantu. 

"Jangan dilihat dari jumlahnya tapi kami harap bantuan yang kami salurkan dapat meringankan beban masyarakat di tengah kondisi banjir saat ini," ucapnya

"Semoga banjir ini lekas surut sehingga kita bisa beraktivitas kembali dan perekonomian juga bisa pulih," pungkasnya. (Novi)

Editor : Asmuni

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini