Polres Sanggau Salurkan 350 Paket Bantuan Banjir

Sebarkan:

Sejumlah paket sembako yang akan disalurkan oleh Polres Sanggau kepada warga yang terdampak banjir 

Sanggau Kalbar
, Suaraborneo.id - Polres Sanggau menyalurkan 350 paket bantuan untuk masyarakat di enam kecamatan yang terdampak banjir di Kabupaten Sanggau.


"Bantuannya akan disalurkan di Kecamatan Mukok, Kapuas, Jangkang, Meliau, Toba dan Tayan Hilir," ungkap Kapolres Sanggau, AKBP Ade Kuncoro usai apel distribusi bantuan sosial di halaman Mapolres Sanggau, Kamis (4/11/2021).


Dijelaskannya, dari 350 paket bantuan tersebut 190 diantaranya disalurkan ke Kecamatan Kapuas yang terdampak banjir cukup parah. Bantuan ini kata dia, merupakan kerjasama Polres Sanggau dengan Perkumpulan Bakti Sentosa.


Kepada masyarakat Kabupaten Sanggau, Kapolres mengimbau agar tetap waspada. sebab, curah hujan diperkirakan masih tinggi hingga beberapa waktu kedepan. 


"Bila tidak memungkinkan untuk tinggal dirumah, kami sarankan agar mengungsi sementara di lokasi-lokasi pengungsian yang disediakan Pemkab Sanggau," pesannya.


"Bila kesulitan menjangkau lokasi pengungsian Polres Sanggau siap membantu mengevakuasi warga ke titik pengungsian yang disediakan Pemkab Sanggau," timpalnya 


"Khusus di Kecamatan Kapuas (ibu kota Kabupaten Sanggau), kami menyiagakan 30 personel untuk membantu warga bila sewaktu-waktu perlu di evakuasi," pungkasnya. (tim/Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini