Penyaluran Bantuan Sembako dari DAD Sekadau untuk Korban Banjir

Sebarkan:

Penyerahan bantuan sembako untuk warga yang terdampak banjir di Sungai Durian 

Sekadau Kalbar
, Suaraborneo.id - Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sekadau menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kampung Sungai Durian, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. 

Dalam kesempatan tersebut Ketua DAD Kabupaten Sekadau, Wellbertus Willy mengatakan penyaluran bantuan ini dalam wujud kepedulian DAD Kabupaten Sekadau terhadap masyarakat yang terdampak banjir. 

"Hari ini kita salurkan bantuan kepada masyarakat Sungai Durian yang terdampak banjir sebanyak 21 paket berupa beras dan mie instan, selain itu kita berikan juga paket bantuan kepada beberapa penambang yang ada di sthegher Pasar Sekadau," Kata Welbertus Willy saat di wawancarai Suaraborneo.id, Jum'at (12/11/2021) 

"Saya berharap semoga bantuan yang disalurkan ini dapat bermanfaat untuk mengurangi beban masyarakat yang menerimanya dan semoga banjir ini lekas surut," tambahnya

Dalam kesempatan yang sama salah satu warga Sungai Durian, Izifora Shiombing mengucapkan terimakasih kepada DAD Kabupaten Sekadau yang telah peduli terhadap warga Sungai Durian dan menyalurkan bantuan bagi warga yang terdampak banjir. 

"Kami warga Sungai Durian sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan kepada kami, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga kami yang terdampak banjir," pungkasnya. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini