-->

Pemkab Sanggau Terima Bantuan Mobil Dapur Umum Lapangan Dari Kemensos RI

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Mobil dapur umum lapangan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia untuk Kabupaten Sanggau
Sanggau Kalbar, suaraborneo.id – Pemerintah Kabupaten Sanggau menerima bantuan satu unit mobil dapur umum lapangan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia dan diserahkan langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat, H.Sutarmidji, kepada Bupati Sanggau, Paolus Hadi saat didampingi Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, di Halaman Kantor Bupati Sanggau, Kamis, (25/11/2021). 

"Bantuan satu unit mobil dapur umum lapangan bantuan dari Kemensos RI ini bisa bermanfaat dan saya ingin sebenarnya kalau bisa lebih dari satu, karena wilayah kitakan luas," kata Sutarmidji usai menyerahkan Mobil dapur umum tersebut.

“Sekarang saya mewakili dari Mensos untuk menyerahkan bantuan ini, sehingga Kabupaten Sanggau sudah punya mobil dapur umum lapangan sendiri, ini juga baru barangnya. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat dan saya ingin sebenarnya kalau bisa lebih dari satu, karena wilayah kitakan luas. Tapi nanti mudah-mudahan bisa ditambah, karena untuk wilayah Kabupaten Sanggau ini cukup luas, maka perlu lebih dari satu. Tapi untuk sementara gunakan ini dulu dan digunakan dengan semaksimal mungkin,” kata, Sutarmidji.

Sementara itu, Bupati Sanggau, Paolus Hadi, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kementerian Sosial RI karena sudah memberikan bantuan satu unit mobil dapur umum lapangan kepada Pemkab Sanggau.

“Bantuan ini pastinya akan dimanfaatkan dengan maksimal, karena kemarin Sanggau masih minjam dari kabupaten lain. Nah, sekarang kita sudah punya mobil dapur umum lapangan, tentu kita berharap mobil ini termanfaatkan dengan baik. Terutama pada saat kita dalam keadaan darurat, ada pengungsi,” ujar Paolus Hadi.

"Mudah-mudahan kedepan bisa ditambah karena Kabupaten Sanggau ini cukup luas. Dengan bantuan ini kita akan kelola dengan maksimal,” tutupnya. (Bry).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini