-->

PDKS Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Penyerahan bantuan banjir 
Sanggau Kalbar, suaraborneo.id - Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau (PDKS) menyalurkan bantuan kepada korban terdampak banjir di Kabupaten Sanggau melalui Posko Gabungan Peduli Banjir. Rabu, (24/11/2021) kemarin. 

Bantuan tersebut diserahkan langsung Ketua Umum PDKS, Yuvenalis Krismono didampingi pengurus PDKS lainya dan diterima langsung oleh Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau, Urbanus.

"Donasi bantuan bencana pasca banjir yang disalurkan PDKS berupa beras 25 Karung (Isi 5 Kg), 21 dus mie instan dan 20 dus susu kotak,"kata Ketua Umum PDKS, Yuvenalis Krismono.

"Puji Tuhan, Sekarang air sudah semakin surut. Semoga aktivitas masyarakat bisa kembali normal seperti biasanya,"ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau, Urbanus mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyerahkan bantuan kepada warga terdampak banjir melalui Posko Gabungan Peduli Banjir yang bermarkas di depan PMI Kabupaten Sanggau.

"Terimakasih kepada PDKS dan semua pihak atas bantuan yang diberikan di Posko Gabungan Peduli Banjir. Bantuan ini akan kami salurkan dengan baik,"ujarnya. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini