Ini Beberapa Kegiatan Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-49 dan KB Kesehatan

Sebarkan:

Kegiatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke- 49 tahun 2021 dan Keluarga Berencana (KB) Kesehatan
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron, S.H menghadiri kegiatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke- 49 tahun 2021 dan Keluarga Berencana (KB) Kesehatan, bertempat di Kantor kecamatan Nanga Taman, Selasa (30/11/2021) 

Pada hari ini, hari Kesatuan Gerak PKK ke- 49 tahun 2021 dan Keluarga Berencana (KB) kesehatan akan dilaksanakan beberapa kegiatan yaitu pengobatan gratis, vaksinasi Covid-19, pembagian kaca mata gratis, cetak Kartu tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Identitas Anak (KIA) untuk anak-anak," kata Bupati Sekadau, Aron mengawali sambutannya. 

"Untuk target vaksinasi Covid-19 diakhiri tahun ini harus 70 persen, vaksinasi Covid-19 untuk tahap 1 sudah dilaksanakan di Kabupaten Sekadau dan saya harap kita semua bisa bekerjasama dengan baik untuk mecapai target vaksinasi Covid-19 tersebut," tegasnya 

"Hari ini juga kita laksanakan pembagian kaca mata gratis bagi orang-orang yang kekurangan dalan penglihatan dan  mempunyai kesulitan dalam membaca," tambahnya lagi. 

Aron juga mengatakan, terkait pengobatan gratis yang dilaksanakan pada hari ini merupakan salah satu program kerjasama antara Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau dan Tim Kesehatan Kabupaten Sekadau. 

"Ini merupakan poin penting dalam program pokok PKK yang dikolaborasikan dengan tim kesehatan dalam rangka membantu masyarakat kita yang kurang mampu agar bisa terjamah kesehatannya,"  pungkasnya. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini