Gunakan CSR, PT. Agro Andalan Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

Sebarkan:

Penyerahan bantuan sembako dari pihak PT. Agro Andalan kepada warga terdampak banjir di dusun Semaong desa Peniti 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Sudah tiga pekan, beberapa Kabupaten di Provinsi Kalimantan Barat terdampak banjir dikarenakan curah hujan yang tinggi. Salah satunya Kabupaten Sekadau. 

Peduli dengan hal tersebut diatas, untuk membantu sesama dan dengan menggunakan dana Corporate Social Responbility (CSR), PT. Agro Andalan (DSN Group) sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit menyalurkan bantuan untuk warga yang terdampak banjir di Dusun Semaong, Desa Peniti, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Senin (8/11/2021) kemarin. 

Dengan adanya bantuan tersebut warga dusun Semaong mengucapkan terimakasih atas kepedulian pihak PT. Agro Andalan yang telah membantu warga terdampak banjir. 

Penyerahan bantuan sembako dari PT. Agro Andalan kepada warga terdampak banjir 

Sementara dari pihak PT. Agro Andalan, Marsel mengatakan, bantuan tersebut menggunakan dana CSR. 

"Ini kita bagikan Supermi 1 kardus per Kepala Keluarga (KK) untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir.

Dan harapan kita, semoga banjir ini surut secepatnya," ungkap Marsel singkat.

Marsel mengatakan, selain di Dusun Semaong, pada hari Sabtu (6/11/2021) PT. Agro Andalan juga sudah menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga yang terdampak banjir yakni di Desa Setawar. (tim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini