-->

Bupati Sanggau Terima Penghargaan dari BPS RI

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Bupati Sanggau, Paolus Hadi 
Sanggau Kalbar, suaraborneo.id – Bupati Sanggau, Paolus Hadi, menerima penghargaan dari Badan Pusat Statistik (BPS) Republik Indonesia (RI) atas perannya dalam pemanfaatan dan penyebarluasan data statistik, serta membangun literasi masyarakat terhadap statistik di Kabupaten Sanggau.

Piagam penghargaan itu diserahkan oleh Kepala BPS RI yang diwakili oleh Kepala BPS Kabupaten Sanggau, Yanuar Lestariadi kepada Bupati Sanggau, Paolus Hadi, di Ruang Kerja Bupati Sanggau, Rabu (17/11/2021). 

“Ini kita diberi penghargaan karena peran kita dalam pemanfaatan dan penyebarluasan data statistik, serta membangun literasi masyarakat terhadap statistik di Kabupaten Sanggau. Kita ucapkan terima kasih, karena ternyata BPS juga memonitor seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Indonesia dan kita memang mendorong betul, tentu di dukung oleh Kepala BPSnya dan instansi kita memberi peluang, kemudahan untuk kita melakukan penyebarluasan data dan kita juga sudah mempunyai sistem di website kita,” Kata Paolus Hadi, Bupati Sanggau.

Dan literasi masyarakat ini, lanjut PH sapaan akrab Bupati Sanggau, juga berkaitan dengan peran serta kita dalam membangun bagaimana masyarakat kita memahami berkaitan dengan statistik.

“Semoga dengan penghargaan ini memberi dukungan dan memacu kita terus untuk mendukung satu data Indonesia yang lebih baik,” tutupnya. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini