Buka Tourmanent Maboh Permai Cup II, Camat Belitang Ingatkan Prokes

Sebarkan:

Pembukaan Tourmanent Sepak Bola Maboh Permai Cup II 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id- Camat Belitang, Hermansyah membuka Tourmanent Sepak Bola Maboh Permai  Cup II, bertempat di lapangan Sepak Bola Desa Maboh Permai, Minggu (28/11/2021). 

Camat Belitang Hermansyah mengatakan, Tourmanent ini di laksanakan pada saat pendemi. 

"Dengan ini kami selaku pemerintah Kecamatan Belitang mengimbau kepada seluruh tim dan seluruh penonton yang ikut memeriahkan tournament Cup II Desa maboh Permai agar selalu menjaga protokol Kesehatan (prokes), agar semua terhindar dari Covid-19. 

Hermansyah juga menambahkan untuk kelangsungan dan kelancaran turnamen ini, dia meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas, supaya turnamen ini terlaksana dengan lancar, aman, damai dan tentram.

"Terkait peresmian Tribun mini, saya mewakili pemerintahan Kecamatan Belitang berterima kasih banyak kepada pemerintah Kabupaten Sekadau, yang telah menyalurkan aspirasi berupa Tribun Mini di desa maboh Permai ini," tutupnya.

Arya Sandi, selaku Ketua Panita mengatakan jumlah peserta Open Tourmanent kali ini sebanyak 74 Klub, yang akan memperebutkan hadiah sebesar Rp16.500.000 serta akan dilaksanakan selama dua bulan kedepan," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimcam, Kades Maboh Permai, Sekretaris Desa, staf desa, panitia, peserta tournament dan tamu undangan lainnya. (ifan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini