Truk Kosong Tabrak Rumah dan Motor Warga

Sebarkan:

Kondisi rumah Ujang yang di tabrak Truk kosong

Landak Kalbar
, Suaraborneo.id - Sebuah Truk bernomor Polisi KB 8980 AC melaju dari arah Kota Pontianak menuju Ngabang Kabupaten Landak, menabrak sebuah rumah warga di RT 01/RW 01, desa Bebatung, kecamatan Mandor, kabupaten Landak, pukul 16.00 Wib, Kamis (21/10/2021).


Adapun rumah yang menjadi korban dalam peristiwa ini adalah milik Ujang. Selain menabrak rumah, Truk tanpa muatan itu juga menghantam dua unit kendaraan roda dua yang sedang parkir milik Imas dengan nomor Polisi KB 5017 WD dan milik Budi dengan nomor Polisi KB 4202 US.


Menurut Ujang, saksi mata yang juga korban, kejadian itu bermula saat dirinya bersantai di teras rumah bersama sejumlah warga lainnya. Pada saat kejadian kondisi cuaca sedang gerimis. Diduga kecelakaan itu karena sopir hilang kendali dan kondisi jalan yang licin.


“Saya sedang duduk santai dengan warga, tiba-tiba truk itu laju menabrak rumah saya,” jelas Ujang.


Akibat kejadian tersebut, rumah milik Ujang rusak dibagian teras karena tiang penyanga patah dan sejumlah atap seng juga rusak hingga lepas. Sementara, kendaraan sepeda motor mengalami rusak ringan hingga berat. Kendaraan Truk yang menabrak juga mengalami kerusakan ringsek bagian depan, karena posisi badan kendaraan terbalik.


Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Kondisi sopir juga tidak mengalami luka. Lakalantas ini sudah ditangani oleh Polsek Mandor. (TN)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini