-->

Sertijab Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Sekadau

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Upacara Sertijab di lingkungan Polres Sekadau 

Sekadau Kalbar
, Suaraborneo.id - Di dalam organisasi Polri, mutasi jabatan merupakan suatu hal lumrah dan wajar sebagai bentuk penyegaran dan reward (penghargaan) serta wahana dalam proses pembinaan karir selanjutnya.


Selain itu, jabatan merupakan amanah yang harus dijalankan dengan sebaik mungkin sesuai peraturan yang berlaku dan melaksanakannya dengan penuh rasa tanggungjawab.


Hal tersebut disampaikan Kapolres Sekadau, AKBP K. Tri Panungko pada upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Resnarkoba, Kapolsek Belitang Hilir, Kapolsek Sekadau Hulu, Kapolsek Nanga Taman dan Kapolsek Nanga Mahap.


AKP Idris Bakara kini menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Sintang, posisinya sebagai Kabag Ops digantikan AKP Oloan Sihombing yang sebelumnya menjabat Kapolsek Entikong Polres Sanggau.


Jabatan Kasat Lantas beralih kepada Iptu Much. Shofian yang sebelumnya menjabat Paur Sifasmat Subditregident Dit Lantas Polda Kalbar, menggantikan AKP Laelan Sukur yang kini menjabat Kasubbag Renmin Ditlantas Polda Kalbar


Kasat Resnarkoba sebelumnya AKP Dhanie Sukmo Widodo menjabat sebagai Kapolsek Jagoi Babang Polres Bengkayang. Posisinya digantikan Iptu Salahudin yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kubu Polres Kubu Raya.


Untuk Polsek jajaran, jabatan Kapolsek Belitang Hilir beralih kepada Iptu Burhanuddin yang sebelumnya menjabat Kapolsek Menjalin Polres Landak menggantikan Iptu Pansang yang kini menjabat Kapolsek Nanga Taman.


Sedangkan Ipda Triyono Kapolsek Nanga Taman dan Ipda Kuswiyanto Kapolsek Nanga Mahap kini dimutasikan sebagai Pama Polres Sekadau.


Kapolsek Nanga Mahap kini dijabat Ipda Sudarsono, Kapolsek Sekadau Hulu sebelumnya. Sedangkan jabatan Kapolsek Sekadau Hulu kini dipegang Ipda Fahrizal Hasyim yang sebelumnya menjabat KBO Sat Reskrim Polres Sekadau.


Kepada pejabat baru, Kapolres Sekadau mengucapkan selamat datang, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru. Kepada pejabat lama, diucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini. Selamat dan sukses di tempat yang baru dengan membawa pengalaman yang baik dan menjadi bekal di Kesatuan baru.


Dalam kegiatan di aula Bhayangkara Patriatama tersebut berlangsung pelepasan purnabakti anggota Polres Sekadau Iptu Areisman dengan jabatan terakhir KBO Sat Lantas, Selasa 19 Oktober 2021. (hms) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini